10 GAME TERLARIS DI 2018

10 GAME TERLARIS DI 2018



1.MOBILE LEGENDS

Hasil gambar untuk MOBILE LEGENDS

Mobile Legends adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.
Namun, permainan ini lebih dikenal di luar negeri, ketimbang di negara asalnya, China.
Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.
Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.
2.LORDS MOBIL

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.
Hasil gambar untuk LORDS MOBILE
Lords Mobile adalah game MMORTS yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IGG. Permainan ini bebas bermain dan menawarkan pembelian dalam aplikasi. Menurut App Annie, game ini merupakan salah satu aplikasi terlaris (strategi) di App Store (iOS) dan Google Play. Gambaran resmi negara game, bahwa ia memiliki lebih dari 65 juta pemain di seluruh dunia. Pada tahun 2016, Lords Mobile memenangkan Google Play Awards untuk "Best Competitive Game", [1] pada tahun 2017 dinominasikan untuk "Best Multiplayer Game" [2] [3]. Isi 1 Gameplay 2 Penerimaan 3 Bisnis dan pemasaran 4 Penghargaan dan nominasi 5 Referensi

Lords Mobile menggabungkan RPG ruang terbuka, strategi Real-time, dan mekanika bangunan dunia. Gameplaynya terdiri dari beberapa mode permainan. yang paling menonjol adalah pertempuran PVT. Pemain harus mengembangkan basis mereka sendiri dan membangun tentara untuk menyerang basis musuh, menghancurkan mereka, merebut sumber daya, dan menangkap pemimpin musuh. Biasanya, pemain hanya bisa menyerang musuh dari kerajaan mereka sendiri, tapi selama Perang Kerajaan (KvK), semua server (kadang-kadang hanya satu yang dipilih oleh sistem) dibuka untuk serangan (tidak termasuk server baru yang dilindungi perisai). Pemain dapat menyerang monster dan bos dunia lainnya yang secara berkala muncul di peta kerajaan untuk mengklaim sumber daya dari mereka. Selain serangan biasa, pemain dapat berpartisipasi dalam kontes, yang tujuannya adalah untuk menangkap lokasi di peta, mendapatkan bonus untuk profilnya atau gildanya dia adalah bagian dari: 1.Perang untuk Keajaiban; 2.Perang feodal; 3.Battle Royal.



3.CLASH OF KINGS-COK
Hasil gambar untuk clash of kings]

Clash of Kings (CoK) adalah game multiplayer online multiplayer online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Elex Tech pada tahun 2014. Game ini telah menjadi salah satu aplikasi terlaris di App Store (iOS) dan Google Play sejak diluncurkan, dan juga telah diluncurkan. memiliki sejumlah dukungan selebriti internasional profil tinggi. Game ini diunduh lebih dari 65 juta kali selama tahun pertama di pasaran. [1] [2]

4.LRGACY OF DISCRORD(WARISAN)
Hasil gambar untuk legacy of discord



BAGIKAN
Selamat Datang di Warisan Discord WikiEdit

Warisan Discord adalah game action top down untuk iOS dan Android Devices. Ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan iOS App Store. Ini diproduksi dan diterbitkan oleh GTarcade. Pemain di seluruh dunia dapat bergabung dengan server, membuat karakter, membuat dan bergabung dengan serikat pekerja, berpartisipasi dalam PvP, dan konten PvE.



Legacy of Discord adalah permainan Free-to-play. Ini gratis untuk diunduh, namun ada pilihan dalam game untuk menghabiskan uang sungguhan dengan imbalan Diamonds. Berlian dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membeli kulit dan senjata estetika, mengisi stamina pemain, dan banyak pilihan lainnya. Seperti banyak judul game mobile, power bisa dibeli dengan Diamonds. Power yang dibeli dengan berlian biasanya tidak seefisien waktu bermain game.


5.FINAL FANTASY AWAKENING


Hasil gambar untuk final fantasy awakening


Final Fantasy Type-0 Online,[a] dikenal di China sebagai Final Fantasy Awakening,[b] adalah sebuah multiplayer game action role-playing yang dikembangkan oleh Perfect World dan diterbitkan oleh Square Enix untuk iOSAndroid, dan Microsoft Windows. Ini pertama kali dirilis di China untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Desember 2016, dengan Jepang rilis direncanakan dan daerah-daerah lainnya di bawah pertimbangan. Permainan dengan set dunia Final Fantasy Type-0, bagian bentuk dari Fabula Nova Crystallis subseries. Bertindak sebagai pengganti untuk Final Fantasy Agito, fitur permainan multiplayer dengan cara bermain terjang-dan-sayat.
Perencanaan untuk judul dimulai pada 2014 setelah menjadi jelas bahwa unsur-unsur dari Agito tidak bisa dikembangkan lagi karena kesulitan teknis. Permainan ini sedang diawasi oleh staf dari Agito, sedangkan pengembangan utama ditangani oleh Perfect World, yang dipilih karena pengalaman yang baik untuk domestik dan internasional game online. Pertama kali diumumkan pada 2015 Tokyo Game Show, pertama beta test dibuka di daratan Cina pada bulan April 2016. Bertemu dengan sukses komersial di Cina, mencapai dua juta download dalam bulan dari rilis.

6.SEAL:NEW WORLD

Hasil gambar untuk seal new world

Untuk kalian yang udah biasa main game Seal/ Ragnarok/ Luna Online or etc. pasti udah gak aneh lagi sama pemilihan job. Di Seal: New World! ini tersedia 3 job yang gak asing lagi di telinga para gamers jaman old. Ini dia tiga job yang ada di Seal: New World!
  1. Swordman: Job yang satu ini pas banget buat kalian yang suka jadi TB alias Tahan Badan. Kelebihan dari Job ini adalah kalian bisa mendapat modal ATK dan DEF yang lebih besar daripada Job lain.

  1. Priest: Buat kamu yang sukanya bermain jarak, cocok banget untuk memilih job ini. Menjadi Priest bisa menjadi Job yang sangat keren kalau kalian terbiasa main dengan team atau party. Keunikan dari Job ini adalah kalian bisa summon atau "memanggil" monster monster yang nantinya akan membantu kalian dalam pertarungan.

  1. Clown: Mungkin biasa di kenal dengan sebutan "assasin". Yup! Clown adalah pembunuh berdarah dingin dengan critical rate yang lebih tinggi dari yang lainnya. Sekali kena skill andalan si Clown in, di jamin darah musuh langsung tinggal tetes terakhir!

7.RULES OF SURVIVAL-VNG
Hasil gambar untuk rules of survival


Aturan Survival adalah permainan Battle Royale yang menghasilkan 120 pemain satu sama lain di sebuah pulau. Pemain diturunkan dari pesawat terbang dan harus menemukan senjata dan perlengkapan untuk bertahan hidup. Pemain akhirnya terpaksa saling berhadapan saat zona aman menyusut. Paparan yang berkepanjangan di luar zona aman pada akhirnya akan menyebabkan kematian. Pria terakhir berdiri menang. Ini adalah pertarungan sampai mati dan inilah pertempuranmu. Berjuang menuju kebebasan atau berkemah di semak-semak, tidak ada yang menilai metode Anda tapi ini adalah Aturan Survival Wiki.

8.GARENA AOV- ARENA OF VALOR:ACTION MOBA

Hasil gambar untuk garena aov

Arena of Valor sebelumnya dikenal juga sebagai Strike of Kings (Eropa), Honor of Kings (Tiongkok), Penta Storm (Korea Selatan), Legendary Showdown (Taiwan), Lien Quan (Vietnam), Mobile Arena (Indonesia), Realm of Valor ( Thailand) yang mengusung nama berbeda disetiap wilayah pemasarannya dan kemudian menyesuaikan pasar global menjadi Arena of Valor, adalah permainan piranti bergerak daring berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games. Pada bulan Juli 2017, game ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap hal dan 200 juta pemain aktif yang telah memainkannya. Ini adalah permainan paling menguntungkan di dunia (terlaris) dan merupakan aplikasi unduhan gratis terpopuler. [2] [3] [4] [5] [6]

Pada bulan September 2017, Nintendo telah mengumumkan kemitraan dengan Tencent untuk membawa Arena of Valor ke Nintendo Switch, karena kecepatan permainan yang luar biasa. Memasuki akhir tahun 2017, Google Play menobatkan Garena AOV sebagai game terpopuler di tahun 2017 (untuk server indonesia). [7]

9.AYODANCE MOBILE
Hasil gambar untuk ayodance mobile
Persiapkan dirimu untuk Audition AyoDance Mobile, mobile game resmi dari dance battle game PC online yang paling fenomenal di dunia, Audition AyoDance (Audition Online). Ngedance sesuka hatimu, temukan cinta sejatimu dan kenalan dengan teman-teman baru dari seluruh Indonesia!
Audition AyoDance Mobile, semua tentang Dance, Love and Friendship 

10.POKER DARI ZYNGA
Hasil gambar untuk poker dari zynga


Zynga Poker adalah game sosial yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi untuk situs jejaring sosial Facebook serta Android, iPhone, Windows Phone, [2] Windows, [2] MySpace, Tagged, dan Google+. Ini dibuat dan diluncurkan pada bulan Juli 2007 oleh sebuah tim yang terdiri dari beberapa pendiri perusahaan termasuk Justin Waldron, Michael Luxton, dan Eric Schiermeyer. [3] Menurut artikel ESPN bulan Maret 2011, dengan 38 juta pemain, Zynga Poker adalah situs poker terbesar di dunia. [4] Menurut sebuah artikel tahun 2014 oleh Dean Takahashi, sekitar 350 juta telah bermain Zynga Poker, dan game ini memiliki jutaan pemain harian. [5]


Permainan ini memungkinkan pemain Facebook untuk mensimulasikan bermain Texas Hold 'em poker di lingkungan game sosial. Pengguna memasuki lobi kasino dan bisa bermain di meja manapun atau bergabung dengan teman untuk permainan. Pemain memilih dari meja santai, bermain turnamen, atau meja VIP. Papan pemimpin menunjukkan kepada pemain bagaimana mereka membandingkan peringkat chip dengan pemain lain dan memungkinkan pemain mengirim atau menerima hadiah.
Pada Agustus 2010, game ini tersedia dalam bahasa Mandarin Cina di China dan juga di Facebook di Hong Kong dan Taiwan dengan nama Zynga Texas Poker. [6] Permainan ini juga tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Spanyol, Portugis, Turki, dan Prancis. Versi mobile game tersedia dalam 18 bahasa.
Pada bulan Maret 2011, Zynga Poker meng-host PokerCon, sebuah turnamen poker live di Palms Casino di Las Vegas, Nevada. [4]
Pada bulan Juli 2012, Zynga telah mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan game real-money di luar Amerika Serikat pada tahun 2013. [7]
Pada bulan Juli 2014, game tersebut mendapat update besar. Menurut Jeff Grubb dari VentureBeat, perubahan itu tidak populer di kalangan pengguna, yang percaya bahwa Zynga "melemparkan terlalu banyak fitur yang tidak diinginkan di jalan" bermain poker. 



Komentar

Postingan Populer